PASRAH

PASRAH
KUPU-KUPU

Kamis, 03 Juni 2010

IPNU-IPPNU Bojonegoro



Bojonegoro - Dalam rangka memperingati Harlah IPNU-IPPNU yang ke 55 dan 54 tahun, Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kepohbaru menggelar istighosah bersama yang diikuti oleh ranting-ranting se-Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro (1/3). Menurut Khusnul Salim selaku ketua PAC IPNU Kepohbaru mengatakan “Harlah kali ini kami peringati dengan menggelar istighosah bersama dan menapaktilasi sejarah berdirinya IPNU-IPPNU sebagai organisasi pelajar.

Sedangkan Ust. Ghufron Ilham Minhadi selaku Ketua Tanfidiyah MWC NU Kepohbaru dalam sambutannya menekankan tiga hal yang harus selalu dipegang teguh oleh kader-kader IPNU-IPPNU, selalu memegang Teguh Al-Qur’an serta sunnah Rasul, berahklakul karimah dan melestarikan ajaran ahlussunnah wal jama’ah.

Disamping menggelar istighosah bersama Harlah ini juga dilanjutkan dengan tausiyah oleh Drs. KH. Fathul Amin. Dalam tausiyahnya beliau mengatakan “Keberadaan NU kedepan sebenarnya telah tercerminkan dari eksistensi IPNU-IPPNU saat ini, sedangkan pada tataran keorganisasian IPNU-IPPNU tidak perlu memaksakan program-progam yang muluk-muluk tetapi IPNU-IPPNU harus lebih memfokuskan diri pada lini pengkaderan dengan menyediakan tunas-tunas NU yang berkualitas. (mnw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar